Travel Solo Malang - Hp/ WA: 085257579990

Solusi travel Solo Malang terkini tahun 2020 bisa anda dapatkan dengan menghubungi Hp/ WA: 085257579990. Kami, dari Fajar Utama siap menjemput anda yang berada di Solo lalu kami antar menuju ke Kota Apel dengan harga tiket yang murah yakni 140k. Layanan ini pun juga berlaku sebaliknya dalam arti kami juga siap melayani travel Malang Solo.

Travel Solo Malang

Kami melayani penjemputan pada malam hari yakni jam 8 malam dari arah Solo. Anda pun akan kami jemput dengan mobil yang representatif dan siap untuk perjalanan jauh. Lebih dari itu, setiap penumpang juga akan mendapatkan layanan satu kali makan gratis. Kami pun juga menyediakan supir yang berpengalaman yang akan menjadikan perjalanan anda lebih aman dan nyaman.

Sekilas Fajar Utama

Mungkin sebagian dari anda sudah cukup familiar dengan kami, namun bagi anda yang belum tahu, perlu kami sampaikan bahwa kami merupakan jasa transportasi darat yang melayani travel reguler, rental mobil, dan paket barang.

Pada layanan travel reguler, kami melayani travel dari arah Semarang, Salatiga, Solo, dan Sragen menuju ke arah Bumi Arema dan sebaliknya. Pada layanan rental mobil, kami melayani carter baik dengan mobil kecil hingga bus pariwisata. Lalu untuk paket barang, kami melayani pengiriman dokumen dan barang satu hari sampai.

Harga tiket travel Solo Malang

Tak perlu kuatir, kami melayani travel Solo Malang dengan harga tiket yang murah dan terjangkau. Penumpang cukup mengeluarkan budget sebesar 140 ribu saja untuk satu kali keberangkatan. Ongkos ini pun dihitung berdasarkan jumlah kursi yan dipesan.
  • Tiket: Rp. 140.000/ seat

Fasilitas dari kami

Dengan membayar tarif diatas, setiap penumpang akan mendapatkan fasilitas antar jemput, mobil ber AC, dan gratis satu kali makan. Dengan fasilitas yang mumpuni ini, anda tentu akan merasakan perjalanan yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Jadwal travel Solo Malang

Pada tahun 2019 ini kami melayani satu kali perjalanan untuk menuju ke Bumi Arema dari arah Surakarta. Jadwal kami dari kota Solo adalah sekitar jam 8 malam. Lalu jadwal dari arah timur yakni dari Kota Apel sekitar jam 9 malam.
  • Jadwal dari Solo: 20.00 WIB
  • Jadwal dari Malang: 19.00 WIB

Kendaraan

Kami menggunakan beberapa jenis kendaraan untuk mengantar konsumen pada jurusan ini. Mobil kami dalam kondisi prima yang siap untuk perjalanan jauh. Lebih dari itu, jumlah kursi tiap kendaraan telah kami tentukan kapasitasnya.
  • Toyota Hiace: 15 seat
  • Isuzu Elf long: 17 seat
  • Daihatsu Grandmax: 7 seat
  • Daihatsu Luxio: 6 seat

Order travel Solo Malang

Order di tempat kami bisa anda lakukan dengan menghubungi kami pada nomor hp yang ada di blog ini. Anda bisa order baik dengan cara telp atau chat via WA. Semua cara pemesanan kami layani demi memudahkan anda dalam reservasi.

Saat reservasi, pastikan anda menyebutkan info nama, tanggal, jumlah, alamat jemput, dan alamat tujuan. Setelah semua data dikirim, maka order akan kami proses. Baru setelah itu, anda mendapatkan kepastian jadwal keberangkatan pada jurusan travel Solo Malang ini.

0 Comments

Oldest