Travel Malang Solo - Terbaru 2020

Layanan travel Malang Solo terbaru 2020 bisa anda dapatkan di Fajar Utama. Kami merupakan jasa transportasi darat yang melayani travel reguler dari arah Surakarta menuju ke Bumi Arema. Harga tiket yang kami tetapkan pada jurusan ini hanya 140 ribu per orang.

Travel Malang Solo

Jadwal travel yang kami tetapkan pada jurusan ini adalah satu kali dalam sehari yaitu travel malam. Armada yang digunakan adalah Hiace, Elf, Grandmax, dan Luxio. Anda pun akan mendapatkan gratis satu kali makan dan akan diantar dengan driver yang berpengalaman.

Tiket travel Malang Solo

Bagi anda yang mau order travel menuju arah Kota Apel dari kota yang mendapatkan julukan spirit of java ini hanya sebesar 140k saja. Biaya ini pun sudah include antar jemput penumpang dan free 1x makan. Dengan kelebihan layanan ini, bisa dibilang tarif di tempat kami murah dan terjangkau dan bisa dibandingkan dengan jasa lain.
  • Harga tiket: Rp. 140.000/ orang

Kendaraan

Seperti yang kami sebutkan sebelumya, kami akan menjemput anda dengan kendaraan Hiace, Elf long, Grandmax, dan Luxio pada travel Solo Malang ini. Setiap kendaraan tersebut sudah kami tentukan kapasitas penumpangnya. Dengan demikian, satu orang penumpang akan mendapatkan satu kursi. 
  • Daihatsu Grandmax: 7 seat
  • Daihatsu Luxio: 6 seat
  • Toyota Hiace: 15 seat
  • Isuzu Elf long: 17 seat

Jam travel Malang Solo

Penumpang dapat berangkat pada jam penjemputan yang telah kami tentukan. Penjemputan dari arah Kota Apel adalah pukul 19.00. Lalu penjemputan dari arah Surakarta sekitar pukul 20.00. Pasca penjemputan selesai, kendaraan pun akan menuju ke arah kota tujuan. 
  • dari Solo: 20.00 WIB
  • dari Malang: 19.00 WIB

Order travel

Pemesanan travel Malang Solo di tempat kami sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup menghubungi salah satu nomor hp berikut ini. Kami melayani baik via WA atau telp. Dengan demikian, order akan semakin gampang. 

Tunggu apalagi, dapatkan layanan travel Solo Malang PP hanya di Fajar utama. Kami siap melayani anda dan menjadi partner perjalanan anda. Tak perlu ragu dan dapatkan layanan transportasi terbaik di tempat kami. 

0 Comments